"Selamat Datang di Merdekanian's Blog : Merdeka Belajar bersama Ibu Deka Andriani"

Sabtu, 10 Oktober 2020

SRB Lampung Deka Andriani Syuting Iklan untuk Acara Sahabat Rumah Belajar (SRB) Lampung Berbagi

Ditulis oleh : Deka Andriani, M.Pd


        Sahabat dibalik kesuksesan kita pastilah ada dukungan orang-orang terdekat. Oleh karena itu kita harus banyak-banyak merenung dan istighfar apabila timbul godaan kesombongan di hati kita. Ingat bahwa penghuni surga itu tidak ada yang memiliki kesombongan di hatinya maka semoga kita dijauhkan dari segala penyakit iri hati, dengki dan sombong. Nah loh kenapa saya jadi tausiyah hehe. Baiklah sahabat, maksudnya tadi saya ingin menyampaikan bahwa saya bisa berangkat dinas ke luar kota karena suami saya memberikan izin, namun ada sedikit kendala karena beliau juga tugas di luar kota maka yang menjaga anak-anak kami adalah ibu dan adik saya. Hal ini terpaksa karena dalam waktu bersamaan Asisten Rumah Tangga kami izin untuk menikahkan keponakannya. Akhirnya Ibu dan Adik saya jauh-jauh datang dari Lahat Sumatera-Selatan hanya untuk menjaga buah hati kami. Kata ibu saya tidak apa-apa karena beliau juga mengajar online. Ibu saya seorang guru SD dan tahun depan insyaAllah purnabakti. Saya sungguh terharu. Hiks..hiks. Andai saja ibu mertua saya masih ada mungkin tidak akan serepot ini. 

    Setelah pulang dari Jogja saya ingat bahwa agenda saya berikutnya adalah Sahabat Rumah Belajar Lampung Berbagi. Agenda ini kami rencanakan bersama dengan seluruh SRB Lampung sebagai wujud rasa syukur kami lulus di level IV PembaTIK. Kami ingin berbagi inovasi dan pemanfaatan Portal Rumah Belajar dengan sahabat-sahabat seluruh Indonesia khususnya yang ada di Lampung. Alhamdulillah...berkat SRB Lampung Febby Rullya Rasyid yang juga Dosen Lepas di IBI Darmajaya kami SRB Lampung mendapat fasilitas Room Zoom Meeting yang Pro dari IBI Darmajaya. Terimakasih banyak IBI Darmajaya semoga sukses selalu menjadi bagian penting pendidikan khususnya di Provinsi Lampung. Karena muat untuk 1000 orang maka kami berusaha membagikan informasi agenda ini dengan sebaik-baik mungkin di setiap sosial media kami. Nah untuk saya sendiri saya membuat vlog iklan kegiatan SRB Lampung Berbagi yang saya posting di Facebook pribadi saya Deka Andriani. Karena ini iklannya di Fb pribadi saya maka saya tidak perlu membayar alias gratis tis tis. Dan jadilah Vlog di suasana pantai Mutun sebelum mengatar Ibu dan Adik saya pulang ke kampung halaman di Lahat Sumatera Selatan. Saya kasihan kalau selama di Lampung adik saya cuma jadi penunggu rumah saya saja akhirnya sebelum mengantar mereka pulang kami sempatkan refreshing sebentar di pantai Mutun. Suasana pantai yang tidak ramai seperti biasanya membuat kami cukup bisa merefresh sejenak dari kepadatan aktivitas yang dijalani. Berikut isi vlog yang saya posting di facebook dan sudah saya posting juga di Channel Youtube saya sebagai pengingat pernah jadi bintang iklan hehe.


Vlog iklan by Deka Andriani SRB Lampung Berbagi 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CATATAN HARIAN & VLOG SAHABAT RUMAH BELAJAR IBU DEKA ANDRIANI SELAMA SOSIALISASI INOVASI DENGAN MEMANFAATKAN PORTAL RUMAH BELAJAR

Apa kabar sahabat? lama nih nunggu tulisan Sahabat Rumah Belajar-bu Deka. Hee maaf yaah soalnya saya sedang sibuk-sibuknya sosialisasi Porta...