"Selamat Datang di Merdekanian's Blog : Merdeka Belajar bersama Ibu Deka Andriani"

Jumat, 09 Oktober 2020

Pengalaman Berharga Berbagi bersama IGI Lampung (29 September 2020)


 Oleh : Deka Andriani, M.Pd

      



         Sahabat, akhirnya saya dan teman-teman Sahabat Rumah Belajar Lampung yaitu Bu Kartiyem dan Pak Syukron serta Bu Anissa dan Bu Evy dapat berbagi bersama IGI Lampung pada tanggal 29 September 2020. Saya merasa sangat luar biasa karena sebelumnya tidak terfikir akan presentasi di kota Yogyakarta. Hal ini dikarenakan pada hari Jumat (25/9) tepatnya Ba'da Sholat Jumat saya mendapat undangan pembekalan Pendamping Guru Penggerak Kemdikbud tahap II yang acaranya akan dimulai pada hari Senin (28/9) pkl 16.00 wib di Hotel Grand Mercure Kota Yogyakarta. Sementara berbagi dengan IGI Lampung sudah dijadwalkan pada tanggal 29 September 2020 pkl 20.00 wib. Akhirnya di sela-sela kesibukan pembekalan yang cukup padat saya memohon izin dengan Fasilitator agar diizinkan presentasi sebentar untuk teman-teman IGI Lampung dan alhamdulillah diizinkan dengan senang hati. Presentasi berjalan dengan lancar walaupun saya mendapat sedikit kendala karena laptop saya tiba-tiba hang dan harus restart. Namun kendala ini segera di handle moderator cantik SRB Lampung yaitu bu Evy Apriyanti dengan menampilkan penyaji Bu Kartiyem terlebih dahulu. Alhamdulillah senang sekali kami saat itu bisa berbagi dengan bapak ibu guru dari IGI Lampung. Oh yaa sahabat, di Kotanya Bu Tedjo'Tilik" ini ada SRB Lampung juga yaitu Bu Evy Apriyanti. Beliau di Jogja karena merawat ibunya yang sedang sakit. Sesaat sebelum pulang ke Lampung kami sempat meet up meskipun tidak bisa lama-lama karena saya sudah ditunggu jadwal pesawat yang sudah dipesan sebelumnya. Hm.....saya jadi tahu kalau beliau ini termasuk guru yang hebat juga loh. Senang sekali bisa bertemu Bu Evy. Semoga cepat sembuh yaaa bu....ibundanya. Aamiin.

Suasana Vicon berbagi bersama IGI Lampung melalui Zoom Meeting dari Grand Mercure.



Bertemu dengan sesama SRB Lampung-Evy Apriyanti-di Jogja rasanya benar-benar bahagia.


#MerdekaBelajar #NadiemMakarim #PembaTIK2020 #pembatiklevel4 #RumahBelajar #tributetohendriwidiatmoko #guruberbagi #gurupenggerak #merdekabelajar #transformasipendidikan #lampungberjaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CATATAN HARIAN & VLOG SAHABAT RUMAH BELAJAR IBU DEKA ANDRIANI SELAMA SOSIALISASI INOVASI DENGAN MEMANFAATKAN PORTAL RUMAH BELAJAR

Apa kabar sahabat? lama nih nunggu tulisan Sahabat Rumah Belajar-bu Deka. Hee maaf yaah soalnya saya sedang sibuk-sibuknya sosialisasi Porta...